Pujaan Hati – Kangen Band

Share

Irfan Hakim dalam Pujaan HatiPujaan Hati, lagu terbaru dari Kangen Band ini terasa beda. Lebih slow gethuww.. Tapi yang paling saya suka adalah Video Klip nya. Bercerita tentang ABG putih abu-abu’ers (diperankan oleh Irfan Hakim) anak dari penjaga palang perlintasan kereta api. Pas banget Irfan memerankan tokoh anak SMA yang polos dan sayang kepada orang tua. Dia mencintai seorang gadis anak orang kaya. Waktu terus berjalan dan percintaan mereka berlanjut hingga keduanya duduk di bangku kuliah. Sepulang dari kuliah dengan suka rela menggantikan posisi sang Ayah, menjaga palang kereta api.

Namun sayang, tidak direstui oleh orang tua si gadis. Lagi-lagi, cinta terlarang karena harkat, derajat dan martabat. Seperti apa video klip ini, simak beserta liriknya berikut :

Kangen Band – Pujaan Hati

hei pujaan hati apa kabarmu
ku harap kau baik-baik saja
pujaan hati andai kau tahu
ku sangat mencintai dirimu

hei pujaan hati setiap malam
aku berdoa kepada sang Tuhan
berharap cintaku jadi kenyataan
agar ku tenang meniti kehidupan

hei pujaan hati, pujaan hati
pujaan hati, pujaan hati

reff:
mengapa kau tak membalas cintaku
mengapa engkau abaikan rasaku
ataukah mungkin hatimu membeku
hingga kau tak pernah pedulikan aku

cobalah mengerti keadaanku
dan cobalah pahami keinginanku
ku ingin engkau menjadi milikku
lengkapi jalan cerita hidupku

hei pujaan hati, pujaan hati

hei pujaan hati setiap malam
aku berdoa kepada sang Tuhan
berharap cintaku jadi kenyataan
agar ku tenang meniti kehidupan

Kangen Band | Pujaan Hati

— — —

Jadi inget Kie Pat Kay yang biasa bilang : “Inilah Cinta… deritanya tiada akhir..”

Bagaimana dengan kisah-kasih percintaan kamu..?

Sumber video klip : YouTube, makasih buat yang ngupload.
— — —

Update 17 Oktober 2009 – 11:28 AM :

MP3 Pujaan Hati Download, klik di sini [4.20MB]. Lengkap saya sertakan file teks (txt) yang berisi liriknya. Untuk albumnya silakan beli yaa… sebagai dukungan Anda kepada Kangen Band

Halaman ini dikunjungi dengan kata kunci (keywords):

~ yhs-mystartdefault ~ yhs-004 ~ yhs-002 ~ KANGEN BEN PUJAAN HATI ~ kangen band pujaan hati ~ download video klip kangenband pujaan hati

Artikel Terkait:

Anda suka & terbantu dengan artikel ini ?

Jika berkenan.., Anda boleh kirim donasi untuk IwanUdin
Yang penting IKLHAS.. Bisa dengan Kartu Kredit loh..

[klik Donate]
  1. nida |

    di video klipnya, irfan hakim disulap menjadi anak remaja sma, agak dewasa (kuliah) dan dewasa (pok polisi), bisa….aja menyulap orang.hehe…

    • iwanudin |

      aduh. kayaknya salah dech mbak.
      emang ada di video yg jadi pak polisi…?
      bukan polisi, tapi penjaga palang kereta api tuh.

      coba dech dilihat lagi.

      makasih dah mampir dimari

  2. Robby |

    mas kok vidio kangen band-pujaan hati ga’ bsa d download ya??????

    • iwanudin |

      kapan-kapan ta’ ajari yoo…
      tapi ndak janji. he..he..

  3. mariyana |

    ka2 mkin kren aja…! nich yg lgu pujaan hati ciptaanya cpa sich kok lagunya klok dinyanyiin bagus bgt! slm bwat pcrku di pondok teseh

    • iwanudin |

      salam kenal dech buat nona Mariyana, sepertinya ngeFans banget sama Kangen Band yaa..

      kalo mau download MP3 Pujaan Hati..
      itu barusan aja saya update..

  4. mariyana |

    I LOVE YOU KA2 KANEN BAND,YG TERUTAMA KA2 IZZY

  5. Aisyah |

    hy,,,,
    kak2 kak2 kangen band,,,,
    lam knal eah,,,
    q ngfans bgt ma kangen band,,
    terutama sama kak dodi ma andika yg
    suara na alus bgt,,,,
    ^_^

    kpan2 maen ke semarang yawh,,,

  6. vay |

    my secret admire dedicated this song 4 me…
    now..
    i hv let him go..
    :'(

    • ANDAY |

      msk sih lg ksukaan nenek lu

  7. raka |

    lagu kesukaan nenek ku nieh

  8. betha pratiwi |

    ben ini sagan
    fdkdstkgjpmgv

  9. maslina |

    haha.. nie lgu best sngat la.. feelings..

  10. lilin purwanti |

    q ska banget ma lgu ni,lgu ni ngingetin ma pujaan htq

    • iwanudin |

      ceileee…
      syukurlah bisa jadi penghibur hati .. pemandu rindu.. he..he.he

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tingkatkan Kunjungan Blog dengan Lirik Lagu - [...] Pujaan Hati – Kangen Band [...]
Misteeerius.Com DiJUAL


  » »   jawabannya ditulis ANGKA saja yaa : [wajib diisi]